Safari Ramadhan 1440 H

Administrator 31 Mei 2019 18:00:38 WIB

Munjungan, 27 Mei 2019

Dalam rangka melaksanakan kegiatan keagamaan di Bulan Ramadhan 1440 H ini, Pemerintah Desa Munjungan menginisiasi adanya kegiatan keagamaan yang berbasis kearifan lokal, yakni Safari Ramadan. Kegiatan ini baru sekali ini dilaksanakan dan harapannya menjadi sebuah kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap bulan puasa.

Dalam pelaksanaannya, Pemerintah Desa Munjungan berjalan beriringan bersama BPD, Ulama dan pilar desa lainnya yakni Babinkamtibmas dan Babinsa Desa. Kegiatan ini dijadwalkan berjalan sejak tanggal 22 - 27 Mei 2019 yang secara bergiliran terpenuhi disemua Dusun.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan ini diantaranya adalah menumbuhkan nilai-nilai religius dari masyarakat serta memberikan informasi kepada masyarakat secara langsung terkait kebijakan dan program-program yang akan diselesaikan maupun yang sudah, maupun sebagai sebuah penggalian gagasan secara langsung kepada masyarakat, karena di dalam kegiatan ini pasti ada sebuah komunikasi dua arah yakni antara pemerintah desa dengan masyarakat.

Beberapa hal yang sering disampaikan oleh Bapak Agus Setiawan (Kepala Desa) diantaranya adalah terkait penguatan kelembagaan yang telah dilakukan maupun regulasi - regulasi yang telah disepakati bersama dengan BPD yakni terkait BUMDes dan lain-lain. opsid_hanikmashadi

Komentar atas Safari Ramadhan 1440 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Munjungan

tampilkan dalam peta lebih besar