PELEPASAN SEKRETARIS DESA MUNJUNGAN

Administrator 05 Februari 2020 05:48:40 WIB

Pemerintah Desa Munjungan. Pada hari Sabtu tanggal 1 Februari 2020 telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan Sekdes Desa Munjungan bertempat di Gedung Serbaguna Munjungan. Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Munjungan, Perangkat Desa Munjungan, Anggota BPD, Ketua RT/RW serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Munjungan.

Dalam acara tersebut Bapak Widarso selaku Sekdes lama Desa Munjungan menyampaikan bahwa per tanggal 1 Februari 2020 dirinya sudah pindah dinas di Kantor Kecamatan Munjungan sampai menunggu masa pensiun, dirinya juga menyampaikan bahwa masih ada 100 bidang tanah ( Program Prona )  yang belum selesai sertifikatnya akan segera diselesaikan, dan apabila masih ada pekerjaan yang belum tuntas siap bertanggungjawab. Bapak Widarso juga menyampaikan bahwasannya apabila selama bertugas sebagai Sekdes Desa Munjungan banyak kekurangan dan kesalahan atas nama pribadi  mengucapkan permohonan maaf.

Kepala Desa Munjungan Bapak Agus Setiawan dalam sambutannya mewakili Pemerintah Desa Munjungan menyampaikan terimakasih atas dedikasi Bapak Widarso kepada Desa Munjungan selama menjabat. Terkait penyelesaian administrasi yang membutuhkan tanda tangan Sekdes lama dimohon dibantu kelancarannya. Kepala Desa juga menyampaikan bahwasanyya sesuai peraturan yang ada kami menunjuk Pelaksana tugas selama 3 bulan, yang sementara akan diisi oleh Bapak Guritno yang saat ini menjabat sebagai Kaur Keuangan Desa Munjungan, dan untuk pengisian kekosongan jabatan akan dilaksankan pada tahun 2021, hal tersebut tidak hanya berlaku di Desa Munjungan saja melainkan berlaku di seluruh Desa se Kabupaten Trenggalek.

Dokumen Lampiran : DOK. PELEPASAN SEKDES MUNJUNGAN


Komentar atas PELEPASAN SEKRETARIS DESA MUNJUNGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Munjungan

tampilkan dalam peta lebih besar